Langsung ke konten utama

Tempat Wisata di Surabaya Kota

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha

                 Paha yang ramping biasanya menjadi mimpi banyak kaum hawa. Selain menunjang penampilan terlihat langsing sehingga lebih menarik juga menjadi tolak ukur kenaikan berat badan.  Namun, bukan berarti pemilik paha yang berisi tidak menarik. Semua wanita itu cantik. Hanya bagaimana menyikapi hadiah yang sudah diberikan oleh Tuhan.

                Untuk para wanita yang merasa kurang percaya diri karena ukuran pahanya yang besar. Jangan berputus asa, ada beberapa olahraga untuk mengecilkan paha. Olahraga ini berfokus pada otot-otot kaki jika dilakukan secara konsisten maka akan membentuk kaki yang indah,  terutama  bagian paha yang lebih ramping.

Sumo Squat & Side Raise

Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan jongkok sumo dan angkat kaki kesamping. Gerakannya sederhana, badan dihadapkan ke depan lalu rentangkan kaki sedikit lebih lebar dari pinggang. Arahkan telapak kaki 45 derajat kedepan. Sambil mengambil napas, tekut lutut dan turunkan pinggang sampai paha sejajar dengan lantai. Kemudian buang napas dan kembali ke posisi berdiri dengan kaki tetap direntangkan. Kemudian angkat salah satu kaki lurus kesamping sampai sejajar pinggang, lalu turunkan perlahan. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 sampai dengan 15 kali pengulangan atau selama 45 detik. Jangan lupa, lakukan untuk kedua belah kaki.

Jump Side to Side

Sederhananya, side lunges dengan lompatan. Lunges adalah gerakan satu kaki dimajukan kedepan sambil ditekuk dan satu kaki dibelakang sambil diluruskan . Tapi, khusus untuk gerakan ini satu kaki yang ditekuk sejajar dengan kaki yang lainnya. Bedanya kaki yang satunya bukan diluruskan kebelakang tapi, diluruskan ke samping. Saat berpindah kaki, dari kanan ke kiri atau sebaliknya usahakan disertai dengan lompatan kecil. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 sampai dengan 15 kali pengulangan atau selama 45 detik.

Mountain Climber & Jack Plank

Posisi awalnya adalah plank biasa kemudian gerakan kaki seakan berlari menaiki gunung. Lalu tetap dengan posisi plank, buka kedua kaki lebih lebar dari bahu dan tutup kembali . Saat membuka dan menutup kaki secara bersamaan usahakan menggunakan lompatan kecil. Kemudian  kembali ke gerakan seakan berlari menaiki gunung dan lanjut buka-tutup kaki. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 sampai dengan 15 kali pengulangan atau selama 45 detik.

Bersepeda

Olahraga untuk mengecilkan paha lainnya adalah bersepeda. Dengan mengayuh pedal sepeda maka otot-otot kaki baik dari paha sampai betis telah dilatih. Semakin lama bersepeda semakin banyak lemak yang dibakar. Maka semakin cepat paha menjadi lebih ramping.

Jogging/Jalan Cepat

Bukan rahasia lagi kalau jogging memiliki banyak manfaat. Selain membantu memperlancar peredaran darah. Jogging yang sejatinya mengandalkan kaki sangat membantu mengecilkan paha. Jika jogging terasa berat maka bisa diganti dengan jalan cepat. Langkah kecil tapi pergerakannya lebih cepat. Hal ini membantu pembentukan otot kaki menjadi lebih kuat dan yang pasti membakar lemak sehingga bisa mengecilkan paha.

                Lima buah penjelasan diatas merujuk ke olahraga untuk mengecilkan paha. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa olahraga tersebut juga bisa memberi dampak baik kepada sisi tubuh yang lain.   Dengan berolahraga bukan hanya tubuh indah yang didapat tapi kesehatan yang lebih baik. Walaupun tujuannya adalah olahraga untuk mengecilkan paha, tidak menutup mata bahwa olahraga apapun akan memberi dampak pada keseluruhan tubuh. Sebenarya, tidak ada wanita yang jelek, yang ada adalah wanita yang malas menjaga apa yang sudah diberikan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata di Surabaya Kota

 Tahun 2019 segera habis, masa liburan menanti para pekerja. Ibu pertiwi memilki banyak kota yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah kota Surabaya yang terletak di Jawa Timur. Kota yang dikenal sebagai kota pahlawan ini juga menyimpan banyak tempat-tempat indah. Ada banyak tempat wisata di Surabaya kota. Wisatawan bisa memilih untuk berkreasi diluar ruangan, didalam ruangan, yang ramah untuk anak-anak dan lain sebagainya. Selain itu juga Surabaya memiliki kuliner yang sangat menggugah selera. Kota ini bisa dikatakan tempat wisata paket lengkap. Wisatawan bisa memilih untuk berwisata mempelajari sejarah, seni dan budaya, alam dan taman hiburan. Wisata Sejarah Sebagai kota yang menjadi saksi bisu perjuangan kemerdekaan tak heran jika ada banyak peninggalan bersejarah disini. Wisatawan bisa menjadikannya sebagai napak tilas untuk tidak melupakan sejarah kemerdekaan Indonesia. Ada banyak monumen, museum, tugu, patung dan bangunan bersejarah yang bisa didatangi.  Seperti m

Rekomendasi Barang Unik Bermanfaat di Shopee

Menemukan barang yang berguna dan unik di Shopee tidaklah mudah. Untuk itu, kami memberikan rekomendasi produk yang unik dan bermanfaat bagi pembeli. Dengan perkembangan teknologi. banyak orang mulai beralih ke belanja online.  Selain itu, penjual online  semakin banyak menggunakan media sosial untuk beriklan. Tujuan dari penjual online ini adalah untuk memberikan kemudahan berbelanja kapan saja, dimana saja.  Dengan berkembangnya situs belanja online, jenis produk yang dijual semakin beragam. Oleh karena itu, menemukan sesuatu yang unik membutuhkan waktu untuk menemukannya.  Jangan khawatir di sini karena kami mengelompokkan beberapa produk unik yang tersedia untuk dibeli di pasar online.   Partisi Ruang Tamu Rumah Rak multifungsi ini bisa sebagai partisi ruangan atau bisa juga sebagai hiasan rumah yang simpel dan menarik.  Cek harga klik di sini.  Alat Dekorasi Kue Untuk yang hobi memanggang kue alat ini sangat membantu untuk mempercantik hasil kue yang dihias. Dengan menggunakan ala

5 Wisata Air Terjun di Malang yang Paling Disukai Pelancong

 Jika membicarakan kota Malang seperti tidak habisnya. Selalu ada yang bisa dieksplorasi baik dari sisi budaya, seni dan wisata. Bahkan dalam hal wisata perlu segmen khusus untuk menjelaskan satu persatu tempat wisata yang ada. Mulai dari gunung, desa, kuliner dan tak ketinggalan wisata air terjun di Malang.  Berikut ini 7 wisata air terjun di Malang yang paling disukai pelancong. 1. Coban Tumpak Sewu Bahasa lokalnya coban tapi, bahasa Indonesia adalah air terjun. Air Terjun Tumpak Sewu. Julukannya adalah Niagara Jawa Timur karena lebar air terjun yang mengingatkan dengan air terjun Niagara di perbatasan Amerika dan Kanada. Bedanya air terjun ini ada di antara kabupaten Lumajang dan Malang. Ada dua sisi pemandangan yang bisa dilihat oleh pelancong. Dari sisi atas dan bawah air terjun. Bahkan pelancong bisa melihat pemandangan yang berbeda tergantung dari arah mana datangnya, Lumajang atau Malang.  Disini menjadi surga fotografer landscape karena air terjun yang bagai di peluk